Ads 468x60px

Labels

Rotating X-Steel Pointer

Kamis, 23 Februari 2012

Peringatan HUT tvOne ke-4

Seperti dikutip dari Tribun News, tvOne Februari tahun ini tepat memasuki tahun ke-4 sejak mengudara sebagai televisi berita di Indonesia. Dalam perayaan ulangtahunnya itu, tvOne mengadakan rangkaian kegiatan dengan rentang waktu 26 Februari sampai 2 Maret 2012, dengan mengusung tagline baru 'Indonesia Hebat'.


Rangkaian kegiatan itu rencananya akan dilangsungkan di Surabaya, Jawa Timur untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat setempat supaya turut berpartisipasi lewat acara off air dan on air stasiun teve tersebut.
Rangkaian acara off air HUT tvOne "Indonesia Hebat" di Surabaya. Masyarakat setempat diharap turut berpartisipasi lewat acara off air dan on air stasiun teve tersebut. Acara dimulai dengan One Fun Bike Tugu Pahlawan Surabaya yang merupakan kegiatan sepeda santai yang diadakan di tvOne dan terbuka untuk masyarakat umum. Rute yang akan dilewati adalah jalan Pahlawan-Tunjungan-Grahadi-Yos Sudarso-Ketabang. Kemudian, Kali-Anggrek-Ambengan-Undaan-Bunguran-Semut-Tugu Pahlawan. Acara sepeda santai itu berlangsung pada 26 Februari 2012.
Acara selanjutnya adalah Damai Indonesiaku. Acara itu berisi program siraman rohani, ceramah dari ustad-ustad terkenal secara live dan tapping di tvOne dengan target peserta 500 orang. Acara itu dilaksanakan 25 Februari dan 26 Februari 2012, bertempat di Masjid Al Akbar, Surabaya.
Kemudian Workshop dan Diskusi Jurnalistik juga menjadi bagian acara HUT tvOne. Dalam acara tersebut chief editor dan news anchor tvOne akan membagikan pengalaman jurnalistiknya kepada mahasiswa dan masyarakat seputar dunia broadcast dan jurnalistik hukum. Dilaksanakan pada 28 Februari dan 29 Februari 2012 di Universitas Surabaya dan Universitas Kristen Petra.
Indonesia Lawyers Club juga menjadi rangkaian acara talk show di tvOne yang acapkali mengangkat kasus atau peristiwa yang sedang populer dari sisi hukum. Ditayangkan secara live di tvOne pada 28 Februari 2012, di Hotel JW Marriot.
Gelar Karya Anak Bangsa "Indonesia Hebat" merupakan rangkaian acara Pameran dan Talk Show tvOne. Pameran karya-karya segala bidang dari putra daerah Jawa Timur yang berprestasi dalam skala nasional maupun internasional. Acara tersebut berlangsung pada 1 sampai 2 Maret 2012, di Atrium Plasa Tunjungan Plasa 1.
Sebagai acara puncak HUT tvOne ke-4 jatuh pada 2 Maret 2012. tvOne akan menyiarkan langsung Pagelaran Indonesia Hebat dengan aksi menggabungkan news dan entertainment selama lima jam. Acara itu akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Also Read The Other Article:
Langganan
Get It